Jumat, 11 Agustus 2023

AMD memperkenalkan VGA dan CPU Starfield Limited Edition


AMD baru saja memperkenalkan perangkat keras terbaiknya yaitu VGA Radeon RX 7900 XTX dan CPU Ryzen 7 7800X3D edisi Starfield, yang merupakan karya asli dari Bethesda. Keistimewaan VGA ini terlihat jelas dengan desainnya yang didominasi warna putih, serta sentuhan warna khas dari game Starfield untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat gambar di bawah ini atau kalian dapat menonton videonya.






Saat kalian memutuskan untuk membeli VGA atau CPU ini, bukan hanya keduanya saja yang menjadi hadiah karena merupakan edisi terbatas, melainkan juga mendapatkan Starfield Premium Edition yang bisa kalian nikmati tanpa perlu merogoh kocek lagi. Namun, tak hanya 2 perangkat keras tersebut saja yang akan mendapatkan game Starfield, ada beberapa VGA dan CPU lainnya, meskipun bukan edisi terbatas, juga turut mendapatkan keistimewaan ini dengan Starfield Premium Edition atau Starfield Standard Edition. Berikut ini adalah daftar lengkapnya:


Bagaimana dengan disainnya? kalau saya sendiri menyukai disainnya karena selain minimalis, kebetulan didomnasi dengan warna putih. Atau mungkin kalian sedang berencana untuk mengupgrade vga ataupun cpu kalian dengan yang baru dan berada di list tersebut, kalian akan mendapatkan Starfield. Hanya saja belum diberitahukan sampai kapan event ini berakhir, jadi jangan sampai ketinggalan.


Source:

0 comments:

Posting Komentar